Prediksi Line up Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 2022: Ambisi Borneo FC Melanjutkan Hasil Positif 3 Poin

- 10 September 2021, 11:45 WIB
Line-up Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 - 2022
Line-up Persik vs Borneo FC Liga 1 2021 - 2022 /Foto: FB Persik dan Borneo/

 

BERITA SUBANG – Dilanjutan pekan kedua Liga 1 Musim 2021/2022 akan tersaji pertandingan antara Persik Kediri vs Borneo FC. Pertandingan ini menjadi momentum bagi Borneo untuk melanjutkan tren positif mereka. Sementara untuk Persik, pertandingan kali ini menjadi momen kebangkitan bagi mereka setelah di laga perdana lalu meraih hasil negatif.

Borneo FC berhasil meraih kemenangan di pekan pertama dengan mengalahkan tim kuat Persebaya dengan skor telak 3-1. Sementara Persik Kediri harus menderita kekalahan saat berhadapan dengan juara bertahan Bali United dengan skor 1-0 pada pertandingan pembuka Liga 1.

Pertandingan antara Persik Kediri vs Borneo FC akan berlangsung pada Jumat, 10 September 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persela vs Persipura: Persela Menang 1-0, Gol Ivan Carlos di Menit 12 Jadi Penentu

Pertandingan keduanya diprediksi akan berjalan sangat menarik, sebab keduanya memiliki motivasi sama yaitu untuk meraih kemenangan. Borneo FC berusaha meraih kemenangan untuk memperkokoh dirinya di papan atas klasemen sementara Liga 1. Sementara Persik Kediri berambisi meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Dengan kedalaman skuad yang dimiliki, di atas kertas tim asuhan Mario Gomez akan menang mudah atas Persik. Apalagi musim ini mereka kedatangan pemain bintang Indonesia Boaz Solossa yang hengkang dari Persipura.

Boaz Solossa diprediksi akan tampil setelah pada pertandingan sebelumnya ia tidak dimainkan oleh pelatih. Ditambah dengan kombinasi para pemain asing tentu akan memperkuat skuad Borneo FC menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Borneo Liga 1, Jumat 10 Sept. 2021, Ada Kejutan dari Squad Muda Persik ?

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x