Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Paul Pogba: Hal Tersebut Berdampak Terhadap Pemain Lain

- 7 September 2021, 14:26 WIB
Christiano Ronaldo  resmi kembali membela Manchester United
Christiano Ronaldo resmi kembali membela Manchester United /Instagram/Cr7cristianoronaldo

BERITA SUBANG – Paul Pogba menanggapi soal kepindahan sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Paul Pogba mengungkapkan hal tersebut akan berdampak besar terhadap pemain lain dalam skuad Manchester United.

Dampak yang dihasilkan terhadap para pemain lain pasca bergabungnya Cristiano Ronaldo di Manchester United adalah meningkatnya semangat dan motivasi para pemain pasca kedatangan Ronaldo. Hal tersebut tentu akan meningkatkan level dan kualitas setiap pemain.

Hal tersebut diungkapkan langsung pemain Manchester United Paul Pogba, ia merasakan langsung dampak yang diberikan Cristiano Ronaldo bagi tim.

“Ini juga merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia (Cristiano Ronaldo) akan manaikan level tim,” Kata Paul Pogba.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo pernah berseragam Manchester United 12 tahun yang lalu, ia sukses membawa setan merah berprestasi dengan merebut gelar juara Liga Inggris 2 kali dan Liga Champions satu kali.

Setelahnya Ronaldo hengkang ke Liga Spanyol dan ia pun sukses bersama Real Madrid. Setelahnya Ronaldo memutuskan untuk mencari pengalaman baru di Liga Italy, bersama Juventus Ronaldo berhasil mempersembahkan beberapa piala untuk si nyonya tua.

Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah diraih Cristiano Ronaldo di berbagai kompetisi liga terbaik dunia. Tentunya akan berdampak positif bagi skuad Manchester United dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini.

Paul Pogba pun mengakui Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain hebat di dunia saat ini.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Ronaldo. Dia sudah menjadi legenda di klub ini dan dia akan kembali, jadi jelas itu sangat besar bagi kami, untuk klub, dia akan membawa pengalamannya, kualitasnya dan jelas ketika dia datang level tim akan naik,” ujar Pogba.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah