Tim Dinamit Bakal Ketemu Kuda Hitam, dan Duel Raksasa di Perempat Final Euro 2020

- 28 Juni 2021, 13:06 WIB
Inilah prediksi laga Prancis vs Swiss di babak 16 besar Euro 2021 yang akan digelar, Selasa, 29 Juni 2021 pukul 2.00 WIB di Nasional Stadium Bucharest, Rumania.
Inilah prediksi laga Prancis vs Swiss di babak 16 besar Euro 2021 yang akan digelar, Selasa, 29 Juni 2021 pukul 2.00 WIB di Nasional Stadium Bucharest, Rumania. /Twitter.com/@FrenchTeam

BERITA SUBANG - Babak 16 besar Euro 2020 sedang berlangsung, dengan empat diantaranya telah memastikan diri melaju ke babak perempat final atau delapan besar turnamen empat tahunan terbesar di benua Eropa.

Kejutan – kejutan mulai kita lihat dalam Euro 2020 kali ini. Frasa “bola itu bundar” untuk mendeskripsikan bagaimana sulitnya menebak hasil akhir pertandingan tentu cocok untuk menggambarkan beberapa hasil pertandingan 16 besar yang telah berlangsung.

Seperti kejutan bahwa tim sekelas Belanda harus angkat koper lebih setelah dihabisi tim kuda hitam Republik Ceko dengan skor 0-2 pada Sabtu, 27 Juni 2021. 

Belanda bahkan mengukir rekor dimana, tidak satupun mereka mampu melepaskan tendangan ke gawang. Rekor buruk yang bersanding dengan kenyataan pertandingan mereka begitu buruk dengan kartu merah bek andalan mereka Matthijs de Ligt.

Republik Ceko akan bertemu dengan tim Dinamit Denmark yang terlebih dahulu menyegel kemenangan besar 4-0 dari timnas Wales Jumat, 26 Juni 2021. 

Denmark vs Rep Ceko akan menjadi pertandingan menarik, karena mereka adalah kekuatan sepakbola Eropa yang mungkin kurang dijagokan di ajang kali ini, tetapi membuktikan dengan perjuangan yang Spartan dan kolektivitas tim.

Pemenangan Denmark vs Ceko berpotensi bertemu antara pemenang Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.

Baca Juga: Euro 2020: Belanda vs Makedonia, Ons Oranje Menempati Posisi Puncak Grup C dan Sudah Dipastikan Lolos

Dua Raksasa Bertemu Dalam 8 Besar EURO

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah