Buntut Error Saat Siaran Langsung, Mola Memberikan Gratis Langganan 3 Bulan

- 15 Juni 2021, 10:59 WIB
Mola TV memegang hak siar untuk layanan Over The Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV)
Mola TV memegang hak siar untuk layanan Over The Top (OTT) dan Internet Protocol Television (IPTV) /Mola.tv

BERITA SUBANG - Mola TV akhirmya memberikan klarifikasi atas ketidak puasan konsumen yang melakukan komplain saat menyiarkan pertandingan siaran langsung piala Eropa antara Inggris melawan Kroasia, pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu.

Dalam siaran pers dari Manajemen Mola TV klarifikasi itu sebagai salah satu cara untuk mempertahankan citra dari sebuah perusahaan.

Sebagai wujudnya Mola TV memberikan layanan gratis selama tiga bulan bagi pelanggan mereka.

Kebijakan tersebut dilakukan setelah kejadian dimana Mola TV mendapatkan komplain saat menyiarkan pertandingan siaran langsung piala Euro 2020 antara Inggris melawan Kroasia. 

Saat itu ditemukan jika banyak konsumen yang tidak bisa menyaksikan pertandingan akibat error conection.

Baca Juga: Mola TV Error Saat Siaran langsung EURO 2020 Jadi Trending di Indonesia

Tidak pelak jika kemudian Mola TV sempat menjadi trending di media sosial dan menjadi bahan dari netizen Indonesia yang terkenal dengan militansinya itu.

Sehingga kemudian Mola TV memberikan kompensasi kepada pelanggan dengan perpanjangan langganan gratis selama tiga bulan. Kompensasi ini diberikan hanya kepada mereka yang telah melakukan pembelian paket Euro Unlimited sebelum hari Minggu, 13 Juni 2021 pukul 22.00 WIB.

Pihak Mola menyebutkan dengan demikian konsumen akan dapat keuntungan menyaksikan liga Inggris selama 2,5 bulan tanpa harus membayar biaya langganan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah