Mola TV Error Saat Siaran langsung EURO 2020 Jadi Trending di Indonesia

- 13 Juni 2021, 21:35 WIB
Layar Komputer saat buka jaringan Mola Tv
Layar Komputer saat buka jaringan Mola Tv /Foto: Tim Berita Subang 03/

BERITA SUBANG - Saat ini EURO 2020 telah dimulai, beberapa pertandingan sudah dilangsungkan. Masyarakat Indonesia bisa menikmati dengan gratis melalui siaran televisi terutama dari MNC group sebagai pemegang lisensi di Indonesia.

Akan tetapi untuk siaran gratis tidak semua pertandingan akan disiarkan. Harus melalui TV berbayar untuk dapat menikmati siaran semua pertandingan EURO 2020 ini. 

Sementara untuk siaran berbayar, Mola TV adalah pemegang lisensinya di Indonesia. Kita harus membayar Rp25.000 untuk bisa menikmati layanan siaran ekslusif EURO 2020. Ini adalah promosi dari Mola TV yang biasanya mematok tarif Rp50.000 untuk berlangganan selama sebulan.

Sayangnya layanan siarang langsung dari Mola TV tertangkap mengalami kendala beberapa kali. Tidak heran jika kemudian diserang oleh netizen terutama yang sudah terlanjur membayar langganan.

Baca Juga: Belgia Diunggulkan Atas Rusia di Laga Pembuka Euro 2020, Minggu Pukul 02.00 WIB Dini Hari

Di linimassa Twitter, Mola TV bahkan menjadi treding dari netizen yang merasa dikecewakan oleh layanan dari group Djarum tersebut, terutama saat pertandingan Inggris melawan Krosia (13/06/21).

“Mola TV official error broadcaster #EURO2020”kicauan dari akun @avivapip

“Error Mola TV…can not watch England vs Croatia”kicauan dari @titus_iwan 

Sementara banyak netizen juga yang mengajak untuk membuat treding soal Mola TV.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x