Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Manchester United, Laga Big Match Penentuan Juara Musim Ini?

- 6 Maret 2021, 18:59 WIB
Manchester City vs Manchester United
Manchester City vs Manchester United /twitter.com/@ManCity

BERITA SUBANG - Laga big match kembali tersaji di Liga Inggris pekan ke-27 antara dua tim teratas di klasemen yaitu Manchester City vs Manchester United. Pertandingan ini akan digelar pada Minggu 7 Maret 2021 pukul 22.30 WIB.

Derby kota Manchester yang kali ini akan digelar di Etihad Stadium, diprediksi akan berjalan ketat karena laga ini akan jadi laga penentu siapa penguasa kota Manchester sekaligus  peraih tahta juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Tren positif mengiringi Manchester City menyambut laga ini, di mana mereka belum terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Torehan mengagumkan bahkan diukir Manchester City di Liga Inggris musim ini karena klub berjuluk The Citizens ini sudah membukukan 21 kemenangan beruntun pasca membungkam Wolverhampton 4-1 di pertengahan pekan ini.

Laju Manchester City tak mampu dibendung rival-rival nya hingga membuat mereka kini begitu meyakinkan menduduki puncak klasemen. Bahkan tim asuhan Pep Guardiola saat ini meninggalkan rival terdekat Manchester United, dengan selisih 14 poin di peringkat kedua.

Baca Juga: Manchester United Tanpa Pogba, Solskjaer: Paul Akan Absen Beberapa Pekan Ke Depan

Laga big match kali ini juga, diprediksi akan menjadi laga penentu dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini meskipun secara perhitungan poin masih jauh dari kata selesai.

Hal ini terlihat dari performa Manchester United yang kurang konsisten akhir-akhir ini, hingga membuat The Red Devils akan semakin sulit menghentikan klub sekotanya itu.

Manchester United juga akan menghadapi laga derby ini dengan modal yang kurang memuaskan. The Red Devils belum merasakan kemenangan lagi dalam tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x