Drawing 16 Besar Liga Europa: Manchester United Vs AC Milan, Ibrahimovic Nostalgia

- 27 Februari 2021, 01:34 WIB
Drawing 16 Besar Liga Europa: Manchester United Vs AC Milan
Drawing 16 Besar Liga Europa: Manchester United Vs AC Milan /Foto: Instagram.com/@7msportsindonesia /

BERITA SUBANG - Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 telah di umumkan. Undian yang dilangsungkan di markas UEFA, di Nyon, pada Jumat 26 Februari 2021, menghasilkan sebuah laga klasik di Eropa yang mempertemukan Manchester United Vs AC Milan.

Pada babak 16 besar Liga Europa, Manchester United akan menjadi tuan rumah lebih dulu saat melawan AC Milan. Ini juga akan menjadi pertandingan nostalgia antara striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United.

Ibrahimovic pernah berseragam The Red Devils selama 2016-2018. Bahkan Ibrahimovic berhasil menyumbangkan tiga piala saat ia masih berseragam Manchester United. Tiga trofi berhasil ia sumbangkan dan ia menangkan di MU adalah trofi Liga Europa 2016/2017, trofi Community Shield 2016 dan Piala Liga Inggris 2016/2017.

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa/ foto : instagram @europaleague
Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa/ foto : instagram @europaleague

Baca Juga: Manchester United Tanpa Pogba, Solskjaer: Paul Akan Absen Beberapa Pekan Ke Depan

Baca Juga: Prediksi: Milan Vs Inter, Jadi Perhatian Siapa Penguasa Kota Milan Pekan Ini, Ibrahimovic atau Lukaku?

Ibrahimovic lalu meninggalkan The Red Devils pada Maret 2018, dan bergabung dengan LA Galaxy di MLS. Kemudian Ibrahimovic kembali masuk bursa transfer dan bergabung bersama AC Milan pada 2019. Sampai saat ini Ibrahimovic masih membela Rossoneri.

Selain AC Milan dan Manchester United, masih ada tim-tim lain yang berhak lolos dan maju ke babak 16 besar Liga Europa, yaitu Tottenham dan Arsenal yang merupakan wakil dari Inggris.

Kemudian ada Ajax, Molde, Rangers, Granada, Shaktar Donetsk, serta Villareal. Disusul tim Young Boys, Dynamo Kyiv, Dinamo Zagreb, Slavia Prague, Olympiacos dan AS Roma.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x