Link Live Streaming Toyota Thailand Open 2021 di TVRI, 6 Wakil Indonesia Bakal Unjuk Gigi Hari Ini

- 19 Januari 2021, 08:51 WIB
Capture poster Toyota Thailand Open 2021
Capture poster Toyota Thailand Open 2021 /BWF

BERITA SUBANG - Putaran pertama atau babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021 akan diglar hari ini, Selasa 19 Januari 2021. Enam wakil Indonesia akan turun lebih dulu.

Turnamen Toyota Thailand Open 2021 ini akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 09.00 WIB

Berlangsung di Impact Area, Bangkok, Thailand, enam wakil Indonesia akan memulai perjuangannya di turnamen kedua yang digelar di Bangkok tersebut.

Keenamnya adalah Anthony Sinisuka Ginting, hesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso dan pasangan muda yang bersinar di Yonex Thailand Open 2021 minggu lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Jadwal Toyota Thailand Open 2021, Greysia Polii/Apriani Akan Kembali Unjuk Kekuatan di Bangkok

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Selasa, 19 Januari 2021 : Live Pop Academy Konser Persahabatan

Peraih juara ganda putri Thailand Open 2021 minggu lalu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertarung dengan pasangan tuan rumah uttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jumpa duo Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sedangkan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Bandaso akan menghadapi ganda Prancis Eloi Adam/Margot Lambert.

Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting bakal ditantang Sourabh Verma dari India. Sementara Shesar Hiren Rhustavito meladeni kemampuan Khosit Phetradab asal Thailand.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x