Liverpool vs Man Utd Berakhir Anti Klimaks 0-0, Setan Merah Kokoh di Puncak Klasemen

- 18 Januari 2021, 02:33 WIB
Liverpool vs Man Utd harus berakhir anti klimaks! Penggemar Man Utd (#MUFC) tidak usah terlalu bersedih. Tim Setan Merah masih kokoh di puncak klasemen
Liverpool vs Man Utd harus berakhir anti klimaks! Penggemar Man Utd (#MUFC) tidak usah terlalu bersedih. Tim Setan Merah masih kokoh di puncak klasemen /Foto: Screen shot @ManUtd_ID/

BERITA SUBANG - Liverpool vs Man Utd, pertandingan yang sangat dinanti penggemar klub sepak bola raksasa tersebut berakhir Anti Klimaks dengan skor 0-0.

Manchester United Fan Club, atau penggemar Man Utd, tidak perlu bersedih karena tim Setan Merah masih kokoh di Puncak Klasemen Liga Premier Inggris.

Duel akbar antara Liverpool vs Man Utd diakhiri dengan berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor final 0-0 di Stadion Anfield, Senin, 18 Januari 2021 Waktu Indonesia Barat dini hari. 

Meski kedua kubu telah membuka beberapa kesempatan emas di babak kedua, tak satupun gol tercipta.

Baca Juga: Liverpool vs Man Utd di Babak Pertama Sama Kuat, Setan Merah Andalkan Serangan Balik Sayang Gagal

Ini postingan meme lucu-lucu dari penggemar Man Utd mereply Akun Twitter Resmi Manchester United FC dalam Bahasa Indonesia ManUtd_ID.

Buat para penggemar Man Utd, jangan terlalu sedih. Tambahan satu angka dari pertandingan mendebarkan malam ini membuat Tim Setan Merah bercokol kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin.

Sementara Liverpool, atau The Reds, harus terima nasib berada di tangga keempat dengan perolehan 34 angka. Hal ini dikarenakan Manchester City unggul 2-0 terhadap Crystal Palace.

Berikut ringkasan hasil pertandingan Senin dini hari tadi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x