Uu Ruzhanul Ulum Ajak Habib Rizieq Gabung Ke PPP

- 16 November 2020, 15:18 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab /

BERITA SUBANG - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Rujhanul Ulum mengajak Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bergabung ke PPP.

Kang Uu, sapaan akrab Uu Rujhanul Ulum menyakini dengan bergabungnya Habib Rizieq akan mendongkrak suara PPP dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Habib Rizieq mempunyai jamaah yang banyak, simpatisan dan pendukungnya juga banyak dan dengan masuknya Habib Rizieq ke PPP bisa diikuti oleh jamaah simpatisan dari pecinta-pecintanya.

"Karena kami yakin dengan masuknya Habib Rizieq ke kita akan menambah suara kami di tahun 2024. Sehingga kami bisa menjadi partai dengan mempunyai banyak suara," kata Uu melalui keterangannya, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Wagub DKI : Habib Rizieq Telah Bayar Sanksi Administrasi Pelanggaran Protokol Covid-19

Menurut Wakil Gubernur Jabar tersebut Habib Rizieq mempunyai visi yang sama dengan PPP sebagai salah satu partai yang berazaskan Islam.

Didalamnya juga ada kader-kader para ulama sebagai alat perjuangan umat Islam. “Mereka memiliki platform yaitu memperjuangkan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.”

Namun demikian, dirinya juga tidak akan berkecil hati jika Habib Rizieq untuk masuk partai lain selain PPP. Tidak adanya pemaksaan, hanya mengajak untuk memperjuangkan kepentingan umat Islam di Indonesia menjadi lebih baik.

"Tapi wajar kalau kami sebagai kader partai mengajak pada beliau dan menyampaikan bahwa partai kami adalah partai yang dilahirkan, dibesarkan dan diperjuangkan oleh umat Islam dan para ulama," ujarnya.

Selain itu, Uu tidak menampik dan berharap jika ada tokoh-tokoh lain bahkan para ulama dan kyai untuk masuk Partai berlambang Ka"bah tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x