Ini Alasan Alumni HMI dan MI Sulteng Dukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud

- 5 Desember 2023, 14:42 WIB
Deklarasi HMI dan MI dukung Ganjar-Mahfud.
Deklarasi HMI dan MI dukung Ganjar-Mahfud. /Foto: Beritasubang.com/Dok TPN Ganjar-Mahfud/

 

BERITASUBANG.COM - Pemilihan Umum 2024 semakin memanas, dan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, kembali meraih dukungan gemilang.

Kali ini, jaringan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia (MI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan ini.

Acara deklarasi yang megah di SRITI Convention Hall, Kota Palu, pada Senin, 4 Desember 2023, menjadi saksi pernyataan hati ribuan perwakilan alumni HMI dan MI dari berbagai kabupaten dan kota di Sulteng.

Suasana semarak terasa begitu kental, terutama ketika Ganjar Pranowo hadir langsung memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ungkap 2 Strategi Cerdas Hilirisasi Nikel untuk Sulawesi Tengah

Ketua Jaringan HMI dan MI Indonesia Sulawesi Tengah, Yunan Lampasio, dengan penuh semangat membacakan deklarasi dukungan.

"Dengan ini, kami mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden RI pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024," ujar Yunan.

Dalam penyampaiannya, Yunan menyampaikan beberapa alasan kuat mendukung Ganjar-Mahfud. Pertama, mereka dianggap sebagai cerminan keragaman masyarakat Indonesia yang menjunjung nilai nasionalisme dan keagamaan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x