Walikota Solo Minta Maaf ke Wartawan yang Sebut Keluarga Presiden Jokowi Lebay di Pernikahan Kaesang Pangarep

- 10 Desember 2022, 07:00 WIB
Prosesi pernikahan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Jumat 9 Desember 2022.
Prosesi pernikahan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Jumat 9 Desember 2022. /Medsos Presiden Jokowi/

BERITA SUBANG - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka minta maaf kepada wartawan yang enggan liput pernikahan adik bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Permintaan maaf Gibran kepada wartawan itu disampaikan secara terbuka melalui akun Twitter miliknya @gibran_tweet, Jumat malam 9 Desember 2022.

"Ya pak. Saya minta maaf," tulis Gibran menanggapi cuitan WongSolo @AriyonoL pada hari yang sama.

 

Sebelumnya WongSolo @AriyonoL yang memiliki 3.453 pengikut di akun Twitter ini mengungkapkan sikapnya yang mengaku sebagai seorang wartawan, enggan meliput resepsi pernikahan adik bungsu Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep.

WongSolo menyebut keluarga Presiden Jokowi, -ayah Gibran Rakabuming Raka, juga ayah dari Kaesang Pangarep-, sebagai keluarga yang tidak memiliki rasa empati kepada rakyat yang sedang mengalami kesusahan.

Bahkan WongSolo menambahkan kata "Lebay" sebagai penekanan atas sikap keluarga Presiden Jokowi.

"Saya wartawan, tapi enggan meliput pernikahan anak Jokowi. Karena, saya melihat keluarga itu tidak memiliki empati terhadap rakyatnya yg sedang susah. Lebay..," tulis WongSolo.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x