Pembunuh Berdarah Dingin Rudolf Tobing Peras Korban Rp29,5 Juta Sebelum Eksekusi Mati

- 23 Oktober 2022, 06:51 WIB
Biodata dan profil Rudolf Tobing, pembunuh teman satu gereja yang tega buang mayatnya dalam plastik di tol Becakayu, Bekasi
Biodata dan profil Rudolf Tobing, pembunuh teman satu gereja yang tega buang mayatnya dalam plastik di tol Becakayu, Bekasi /Tangkap layar Instagram @rudolftobing_/

BERITA SUBANG- Christian Rudolf Tobing sempat meminta sejumlah uang kepada AYR (36) sebelum mengeksekusi korbannya.

Dalam keadaan tangan terikat, korban dipaksa pelaku untuk mentransfer uang dari rekeningnya yang totalnya mencapai Rp29,5 juta.

"Awalnya, korban mentransfer uang kepada pelaku sebesar Rp19,5 juta," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu 22 Oktober 2022.

Baca Juga: Usai Membunuh, Rudolf Tobing Juga Gasak Harta Korban Icha

Baca Juga: Rudolf Tobing Sempat Cari Jasa Pembunuh Bayaran di Internet

Pelaku yang tidak puas dengan nilai uang tersebut, memaksa korban untuk menghubungi keluarganya agar mentransfer sejumlah uang ke rekening pelaku.

"Korban menghubungi keluarganya untuk minta uang, ditransfer uang sebesar Rp10 juta dengan harapan bisa dibebaskan," ujar Panjiyoga.

Panjiyoga menjelaskan, uang tersebut mulanya akan digunakan pelaku untuk membunuh target utamanya, seseorang berinisial H yang juga teman korban AYR.

 Baca Juga: Rudolf Tobing Pelajari Teknik Membunuh Tanpa Bersuara di Internet Sebelum Habisi Korbannya

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x