Bohongi Korban Bikin Podcat Bareng, Rudolf Tobing Diduga Habisi Korban Secara Sadis

- 22 Oktober 2022, 08:50 WIB
Terekam Satu Lift, Rudolf Tobing Diduga Menampar dan Mencekik Korban Hingga Tewas BERITA SUBANG - Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menduga Christian Rudolf Tobing melakukan pembunuhan berencana terhadap terhadap Ade Yunia Rizabani atau Icha (26) di apartemen daerah Cempaka P
Terekam Satu Lift, Rudolf Tobing Diduga Menampar dan Mencekik Korban Hingga Tewas BERITA SUBANG - Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menduga Christian Rudolf Tobing melakukan pembunuhan berencana terhadap terhadap Ade Yunia Rizabani atau Icha (26) di apartemen daerah Cempaka P /tangkapan layar CCTV

BERITA SUBANG - Christian Rudolf Tobing, pembunuh berdarah dingin yang buang jasad korbannya perempuan berinisial AYR (36) di kolong Tol Becakayu, Bekasi, disebut memancing korban ke apartemen untuk membuat konten podcast.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Panjiyoga Indrawienny, modus tersebut telah dirancang pelaku Rudolf yang berprofesi sebagai pendeta agar bisa bertemu korban dan menjalankan rencana pembunuhannya.

"Jadi pelaku ini tahu bagaimana mengajak korban, dengan cara membuat konten podcast bersama," ujar Panjiyoga, Jumat 21 Oktober 2022.

 Baca Juga: Rudolf Tobing dan Icha Aktif di Komunitas Pemuda Kristen J ARMY

Rudolf kemudian menyewa kamar di salah satu apartemen di kawasan Cempaka Putih dengan dalih agar bisa lebih fokus dalam proses perekaman podcast.

Di kamar tersebut, Rudolf menghabisi nyawa korban AYR dengan cara mencekiknya."Pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan menampar," kata Panjiyoga.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Rudolf sudah merencanakan aksi pembunuhan tersebut. Bahkan pelaku diduga mengincar tiga orang korban, termasuk AYR.

 Baca Juga: Profil, Biodata Lengkap Rudolf Tobing, Pembunuh Wanita Teman Satu Gereja dan 6 Fakta Kasus Pembunuhan AYR

Baca Juga: Waspada di Akhir Jaman, Antikristus Tampil Sebagai Figur Karismatik

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x