Profil, Biodata Lengkap Rudolf Tobing, Pembunuh Wanita Teman Satu Gereja dan 6 Fakta Kasus Pembunuhan AYR

- 21 Oktober 2022, 23:13 WIB
Biodata dan profil Rudolf Tobing, pembunuh teman satu gereja yang tega buang mayatnya dalam plastik di tol Becakayu, Bekasi
Biodata dan profil Rudolf Tobing, pembunuh teman satu gereja yang tega buang mayatnya dalam plastik di tol Becakayu, Bekasi /Tangkap layar Instagram @rudolftobing_/

BERITA SUBANG - Christian Rudolf Tobing, mantan pendeta yang jadi terapis anak berkebutuhan khusus, membuat geger seantero nusantara setelah dirinya ditangkap dan menjadi tersangka atas tuduhan pembunuhan temannya sendiri. 

Sungguh ironis, Rudolf Tobing, yang kerap memosting kata-kata mutiara dari kitab suci tersebut, kini menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan wanita berinisial AYR, yang kemudian diketahui merupakan teman satu gerajanya Rudolf.

Sebuah video sempat viral di TikTok dan Twitter karena seseorang yang diduga merupakan Rudolf Tobing terlihat santai ketika terekam oleh kamera CCTV di dalam sebuah lift.

Baca Juga: 4 Hari Sebelum Kejadian Pembunuhan, Rudolf Tobing Posting Foto Bersama Korban, Icha Disebut Manusia Mini

Berdasarkan perkiraan waktu, ketika pria berkepala botak masuk ke lift, mayat korban yang dibungkus plastik diduga ada di dalam troli yang didorong pria tersebut, yang besar dugaan adalah Rudolf Tobing.

Mayat AYR, atau dikenal dengan nama panggilan Icha, kemudian ditemukan di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Bekasi. 

Berikut 6 fakta tentang kasus Rudolf Tobing dan biodata tentang lelaki yang disebut merupakan mantan pendeta tersebut.

Baca Juga: Terekam Satu Lift, Rudolf Tobing Diduga Tampar dan Cekik Korban Hingga Tewas

1. Santai habis membunuh

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x