Pembunuh! Kata Netizen di Instagram Rudolf Tobing, Ternyata Bunuh Teman Wanitanya Setelah Sebut Nama Mertua

- 21 Oktober 2022, 17:50 WIB
Christian Rudolf Tobing (kiri), tersangka pembunuhan wanita di apartemen Jakarta Pusat berfoto bersama istrinya
Christian Rudolf Tobing (kiri), tersangka pembunuhan wanita di apartemen Jakarta Pusat berfoto bersama istrinya /Instagram @rudolftobing_/

BERITA SUBANG -  Postingan 'Eliminasi Teman Burukmu' oleh Rudolf Tobing, pembunuh wanita muda bernama panggilan Icha jadi sorotan para netter usai polisi ungkapkan bahwa lelaki yang mengaku pendeta tersebut diduga pembunuh sadis yang membuang jasad wanita terbungkus plastik di Jalan Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi.

Instagram @rudolftobing_ menjadi sasaran amuk netizen yang memaki terduga pembunuh Ade Yunia (26) yang jasadnya ditemukan terbungkus plastik di Jln. Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi. Publik sempat heboh dengan penemuan jasad tersebut.

Polisi bergerak cepat dan membekuk pria bernama Rudolf Tobing, pria yang diduga pembunuh wanita yang mayatnya ditemukan di Jalan Kalimalang tersebut.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Keburu Tertangkap, Pendeta Rudolf Tobing Targetkan Bunuh Tiga Orang

Rudolf Tobing diketahui sempat membawa troli di dalam lift dan terlihat tersenyum, padahal di dalam troli tersebut diduga ada mayat AY yang dibunuhnya di apartemen.

"Bertobatlah selagi nyawa masih di badan pak..takutnya nanti kena marah tuhan di akhirat karna bapak jagat sama org," kata pengguna Instagram @ambi****.

"Pembunuh" kata user Instagram @nonayhanti***.

Baca Juga: Pendeta Rudolf Tobing Diduga Pelaku Tunggal Pembunuh Wanita Muda, Ditangkap Saat Jual Laptop Korban

"Ko istrinya mau ya sama modelan yg kekgini, udh jelek fisik jelek perilaku juga amit amit naudzubillah," kata pengguna Instagram @devt**.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x