Seperti di Film Horor, Christian Rudolf Tobing, Pria Botak Pembunuh Ade Yunia Tersenyum Bawa Mayat di Troli

- 21 Oktober 2022, 16:52 WIB
Horor banget, pria botak (kiri) ini terlihat tersenyum di CCTV di lift, padahal ia membawa mayat wanita yang dibunuhnya (kanan) menggunakan plastik
Horor banget, pria botak (kiri) ini terlihat tersenyum di CCTV di lift, padahal ia membawa mayat wanita yang dibunuhnya (kanan) menggunakan plastik /Tangkap layar Tiktok/

BERITA SUBANG - Akhirnya terungkap juga siapa pria botak misterius yang terlihat tersenyum usai membunuh wanita dan dengan santai membawa jasad korban terbungkus plastik menggunakan troli. 

Ekspresi pembunuh sadis tersebut tertangkap CCTV di lift hotel yang terlihat tersenyum padahal dirinya sedang membawa mayat wanita, yang belakangan diketahui teman wanitanya.

Pria botak yang terlihat seperti berdarah dingin tersebut bernama Christian Rudolf Tobing, yang ditangkap polisi dan diketahui bunuh wanita di hotel. Dirinya, pada akun Instagramnya, mengaku pendeta muda. 

Sebelumnya publik dihebohkan temuan mayat yang dibuang pria usai dibawa di lift hotel.

Kasus pembunuhan mengerikan ini melibatkan Rudolf Toping, seorang pria berusia 36 tahun, yang kemudian ditangkap atas dugaan pembunuhan wanita berinisal AY (26).

Jasad AY ditemukan terbungkus plastik di Jln. Kalimalang, Pondok Gede, Bekasi.

Beredar di TikTok dan Twitter, sosok pelaku terekam kamera CCTV apartemen di Jakarta Timur sewaktu mengeluarkan jenazah.

Penampakan tersangka di video yang viral itu adalah ia terlihat mendorong troli berisi kantong dan bantal dan guling. Dari video CCTV tersebut, terlihat ia berada di dalam lift.

Rudolf terlihat berkepala plontos dan dan dirinya tampak mendorong troli masuk ke lift.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x