Tragedi Kanjuruhan Dikaitkan dengan Konsorsium 303 dan Sambo, Alvin Lim Minta Kapolri Periksa Nico, Iwan Bule

- 12 Oktober 2022, 12:36 WIB
Ketua umum PSSI, Iwan Bule (kiri) berbeda pendapat dengan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo (kanan) dalam penetapan tersangka di tragedi Kanjuruhan.
Ketua umum PSSI, Iwan Bule (kiri) berbeda pendapat dengan Kapolri, Listyo Sigit Prabowo (kanan) dalam penetapan tersangka di tragedi Kanjuruhan. /Instagram/@mochamadiriawan84/@mabespolrinews/

BERITA SUBANG – Pengacara bernyali Alvin Lim menduga skenario dalam tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 1 Oktober 2022 terkait dengan konsorsium 303 dan kasus Ferdy Sambo.

Karena itu, Alvin Lim Mantan meminta Kapolri untuk memeriksa Kapolda Jatim Nico Afinta dan Ketua Umum PSSI, Iwan Bule wajib.

“Keduanya diduga telah mengetahui skenario Kanjuruhan,” kata  kata Alvin Lim di Youtube Uya Kuya TV pada Selasa, 11 Oktober 2022.

 Baca Juga: Pengamat Ingatkan Kapolri Jangan Cuma Berwacana Soal Pengungkapan Konsorsium 303

Alvin Lim mengungkapkan,  sebelum pertandingan Persebaya vs Arema FC di Kanjuruhan digelar, Kapolres Malang telah mengirimkan surat agar pertandingan dimajukan ke sore hari. 

"Tembusannya ke Ketua Umum PSSI dan Kapolda Jawa Timur. Tetapi mereka tak mengambil tindakan. Dan lebih parah lagi mereka menembakkan gas air mata," kata Alvin Lim.

Alvin Lim bahkan dengan berani menduga bahwa adanya skenario tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Pengacara Bernyali Alvin Lim Duga Konsorsium 303 Tunggangi Jaksa se Indonesia

Bahkan Alvin mengaitkan tragedi Kanjuruhan dengan Konsorsium 303 dan kasus Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x