Dihadang Masuk DPR, Sugeng Teguh Gagal Beri Keterangan Soal Jet Pribadi Milik Bos Judi

- 26 September 2022, 13:15 WIB
Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso
Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso /YouTube Hersubeno Point

BERITA SUBANG - Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso, gagal dimintai keterangan terkait terkait penggunaan pesawat jet pribadi diduga milik bandar judi online yang dipakai Eks Karopaminal Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan saat mengunjungi keluarga Brigadir J di Jambi.

Hal ini lantaran geng Teguh Santoso tidak diperbolehkan masuk melalui gerbang depan DPR RI, Senin 26 September 2022.

Padahal, dirinya mendapat panggilan dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Senin 26 September 2022 untuk dimintai keterangan sebagai saksi mengenai dugaan Eks Karopaminal Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan tersebut.

Baca Juga: Kolusi Pengusaha dan Polisi Cerita Lama, Sudah Ada Sejak Jaman Orba 

Baca Juga: Hotel The Gunawarman Diduga Jadi Markas Konsorsium 303

“IPW membatalkan kehadiran ke MKD DPR RI karena adanya diskriminasi perlakuan dan sikap tidak hormat pimpinan DPR pada warga negara yang akan memasuki gedung DPR melalui pintu depan. Pasalnya, pintu masuk depan hanya diperuntukkan kepada anggota dewan saja,” kata Sugeng dalam keterangannya Senin 26 September 2022.

Sugeng mengaku dirinya berkomunikasi dengan staff MKD sejak Jumat 23 September 2022.

Komunikasi terus berlanjut hingga ia hendak menuju gedung DPR RI. Namun ia menegaskan, dirinya tidak diperbolehkan masuk melalui pintu depan Gedung DPR.

“Tapi, saat memasuki pintu depan Gedung DPR dihalangi oleh Pamdal dan dilarang masuk karena ada perintah dari Ketua DPR dan Sekjen DPR bahwa tamu harus lewat pintu belakang,” kata Sugeng.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x