Anak Jamintel Amir Yanto Tewas Korban Kecelakaan Tol Pejagan, Polisi Akan Usut Asap Kebakaran Ilalang

- 19 September 2022, 15:15 WIB
Kecelakaan maut di tol Pejagan Pemalang Minggu 18 September 2022
Kecelakaan maut di tol Pejagan Pemalang Minggu 18 September 2022 /Foto: Tangkaplayar video WAG/

BERITA SUBANG - Polisi tengah mengusut unsur kebakaran rumput atau diduga jerami di ruas jalan tol yang menjadi pemicu kasus kecelakaan beruntun di KM 253 Tol Pejagan Pemalang, Brebes, Jawa Tengah pada Minggu 18 September 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam kasus kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara mobil tewas dari 19 korban yang berada dalam 13 kendaraan lainnya atas kecelakaan lalu lintas tersebut.

Korban meninggal adalah Muhammad Singgih Andika, putra bungsu dari pejabat tinggi Kejaksaan Agung yakni Jaksa Agung Muda Intelijen Amir Yanto.

Baca Juga: Belasan Kendaraan Kecelakaan di Tol Pejagan Akibat Asap Tebal, Satu Tewas

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Agus Suryonugroho mentakan pihaknya akan mendalami unsur kecelakaan yang diduga berasal dari asap pembakaran ilalang di ruas jalan tol KM 253 tersebut, apakah terbakar atau dibakar.

"Tentunya kita masih dalami, apakah ilalang itu terbakar atau di bakar," tuturnya, di Semarang, Jawa Tengah, Senin 19 September 2022.

Lanjut dia, tentunya tim laboratorium forensik sudah diturunkan untuk menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Selain itu, satuan lalu lintas berkordinasi dengan satuan reserse kriminal dalam upaya pengungkapan kasus.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Lalin di Pekalongan, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia

Dari 13 kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu, satu kendaraan Ditumpangi putra dari Jamintel Amir Yanto bernama Muhammad Singgih Andika, Warga Cipayung, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x