Survei Tunjukkan Masyarakat Skeptis Polri Mampu Ungkap Kasus Brigadir J, Selebihnya Bodo Amat

- 18 September 2022, 21:28 WIB
Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Ungkap Kasus Brigadir J  Jeblok, Selebihnya Bodo Amat
Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Ungkap Kasus Brigadir J Jeblok, Selebihnya Bodo Amat /Pixabay/tumisu./

BERITA SUBANG- Dua hasil Survei menyangkut kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam menyelesaikan kasus pembunuhan yang dilakukan  mantan Kadiv Prompam Ferdy Sambo menunjukkan hasil jomplang.

Survei yang dilakukan Panel Survei Indonesia menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat sangat tinggi. Sementara survei yang dilakukan Deddy Corbuzier justru menunjukkan hasil sebaliknya, yakni masyarakat tidak percaya dengan kinerja Polri.

Melansir Antara, Panel Survei Indonesia sempat menunjukkan jika 76,7 persen masyarakat puas dengan kinerja Polri bongkar kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo cs.

 Baca Juga: Pendeta Cabul GPdI Tiberias di Bogor Lecehkan Jemaat Wanita dengan 'Ciuman Kudus'

Baca Juga: Brigadir J Sempat Tolak Permintaan Putri Candrawathi Berduaan di Kamar, Namun Begini Akhirnya

"Terkait kasus terbunuhnya Brigadir J yang menjadi pembicaraan publik, opini masyarakat yang ditangkap dari hasil survey didapati 76,7 persen responden puas dengan kinerja Polri," kata koordinator Panel Survey Indonesia, Yuswiryanto, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, hal yang bertolak belakang didapat dari hasil survei yang dilakukan Deddy Corbuzier yang merupakan salah satu YouTuber dengan pengikut terbanyak di Indonesia.

Survei yang dilakukan Deddy disebut telah diikuti oleh 48 ribu orang dan hasilnya, hanya 3 persen saja yang percaya dengan kinerja Polri.

 Baca Juga: Cendikiawan Muslim Azyumardi Azra Wafat, Kena Serangan Jantung di Pesawat

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x