Punya Power di Polri, Kakak Asuh Berupaya Bebaskan Sambo dari Jerat Hukum

- 17 September 2022, 19:49 WIB
Punya Power di Polri,  Kakak Asuh Mati-matian Bebaskan Sambo dari Jerat Hukum
Punya Power di Polri, Kakak Asuh Mati-matian Bebaskan Sambo dari Jerat Hukum /ANTARA/

BERITA SUBANG - Penasihat Ahli Kapolri, prof Muradi mengungkapkan Ferdy Sambo masih punya pengaruh besar di Polri ,kendati saat ini dijebloskan ke penjara.

Kekuatan Ferdy Sambo di tubuh Polri, kata Muradi tidak terlepas dari sosok seseorang yang disebut sebagai kakak asuh. Hanya saja, Sosok ini  kini tidak lagi menjabat di Polri.

Tetapi dia sempat menjadi salah satu pejabat inti di lembaga ini. Sosok kakak asuh ini kata Muradi juga berperan penting dalam karir Ferdy Sambo di kepolisian.

 Baca Juga: Ephorus HKBP: Penolakan Izin Gereja Bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945

Baca Juga: Blak-blakan, Bripka RR Bongkar Tipu-tipu Sambo untuk Bunuh Brigadir J, Tanpa Terendus Publik

Hingga kini Ferdy Sambo dan kakak asuh ini masih intens berkomunikasi dan mencari jalan keluar dari kasus pembunuhan Brigadir J ini.

“Minggu lalu mereka (Ferdy Sambo dan kakak asuh), masih berkomunikasi. Dan yang paling vulgar ketika FS enggak mengakui menembak dalam rekonstruksi. Buat saya implisit dia Masih Punya Power. Masih ada back up di situ,”  kata Muradi kepada wartawan Jumat 16 September 2022.

Lantaran masih punya pengaruh besar di Polri, Muradi berharap tim khusus yang menangani perkara Ferdy Sambo ikut turun memeriksa kakak asuh Ferdy Sambo yang juga pensiunan jenderal itu.

 Baca Juga: Hacker Kadrun Bjorka Beli Data Rahasia Indonesia di Pasar Gelap Internet

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x