Profil Cicilia Pinontoan, Pramugari Cantik yang Dikabarkan 'Dekat' dengan Anggota Polisi di Konsorsium 303

- 5 September 2022, 00:27 WIB
Cicilia Pinontoan
Cicilia Pinontoan /Akun Instagram @cicilia_pin/

BERITA SUBANG - Warga net dibikin kepo oleh sosok pramugari cantik bernama Cicilia Pinontoan yang mendadak banyak dicari di internet.

Cicilia Pinontoan, diketahui merupakan seorang pramugari di sebuah maskapai ternama, dituding memiliki hubungan khusus dengan anggota Polri bernama AKBP Jerry Siagian,  yang namanya ikut tercantum di selebaran dugaan Konsorsium 303 Kerajaan Sambo.

Tak pelak dengan masuknya nama pramugari cantik tersebut pada peta struktur dugaan Konsorsium 303 yang beredar luas di media sosial, dirinya banyak dicari oleh netter. 

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, yang merupakan tersangka kasus pembunuhan ajudannya Brigadir J, juga dituduh mem-backing Konsorsium 303, yang diduga merupakan jejaring bisnis para operator dan bandar judi online di Indonesia.

Baca Juga: Bharada E Disebut Lebih Berani Ungkap Hal Sensitif Soal Mantan Bosnya, Benarkah Kuat Maruf ML dengan Putri?

Misteri kematian Brigadir J memicu banyak spekulasi dan tuduhan-tuduhan, dan Polri sendiri sempat zig zag dalam pernyataannya karena di awal Brigadir J disebut tewas dalam adu tembak.

Namun, akibat kecurigaan keluarga yang disampaikan ke publik, Ferdy Sambo akhirnya dapat dijerat sebagai tersangka dan mengakui perbuatannya menjadi dalang pembunuhan polisi muda tersebut.

Sebelum banjir komentar, akun Instagramnya masih bisa dibuka dan melalui foto-fotonya tersebut dapat diketahui ia bekerja di maskapai mana.

Foto pramugari cantin Cicilia Pinontoan ini memang cukup membius mata para kaum Adam/Instagram Cicilia Pinontoan
Foto pramugari cantin Cicilia Pinontoan ini memang cukup membius mata para kaum Adam/Instagram Cicilia Pinontoan

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x