Bharada E Disebut Lebih Berani Ungkap Hal Sensitif Soal Mantan Bosnya, Benarkah Kuat Maruf ML dengan Putri?

- 4 September 2022, 15:04 WIB
Tersangka Bharada Richard Eliezer (ketiga kiri) berjalan sebelum rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa 30 Agustus 2022
Tersangka Bharada Richard Eliezer (ketiga kiri) berjalan sebelum rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa 30 Agustus 2022 /Antara Foto/Asprilla Dwi Adha/

BERITA SUBANG - Richard Eliezer, lebih dikenal sebagai Bharada E, disebut kini lebih berani mengungkap kejanggalan di rumah keluarga Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Bharada E disebut mengetahui aib Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf oleh mantan pengacaranya Deolipa Yumara.

Siapa sosok Bharada E, seperti apa foto Bharada E, profil lengkap Bharada E, nama lengkapnya, tanggal lahir, pangkat apa, lulusan mana, dapat dicek di artikel ini.

Dalam sebuah dialog di Kabar Petang tvOne, Deolipa menyebut bahwa motif Ferdy Sambo menghabisi Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, atau lebih dikenal sebagai Brigadir J, diduga karena mengetahui atau terprovokasi terkait aib Putri Candrawathi.

Dalam kesempatan tersebut, Deolipa mencoba mematahkan keterangan para saksi yang menyebut bahwa Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J.

Berdasarkan perbincangannya bersama Bharada E ketika Deolipa masih menjadi kuasa hukumnya, Brigadir J diduga mengetahui hal tabu yang dilakukan sopir keluarga Ferdy Sambo bernama Kuat Maruf dengan istri Sambo tersebut di Magelang.

"Bharada E tidak merasakan langsung ya, tapi dia berpikir. Boleh dong berpikir? Jadi dugaan dia, ada sesuatu yang terjadi (antara Putri dan Kuat Ma'ruf) dan diketahui Yosua (Brigadir J)," kata Deolipa pada dialog Kabar Petang tvOne Senin 29 Agustus 2022.

Menurut Deolipa, keterangan Bharada E adalah ketika mereka berada di Magelang hanya ada empat orang, yakni Brigadir J, Susi (ART), Kuat Ma'rut (ART), dan Putri Candrawathi.

Karena Susi dianggap tidak terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J, maka, kata Deolipa, hanya dua orang yang diduga merencanakan pembunuhan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x