Ada Adegan Kuat Maruf Gendong Putri hingga Adegan dewasa di Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J

- 30 Agustus 2022, 21:11 WIB
Penyidik akan melakukan konfrontasi terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan para saksi dan tersangka lainnya pada Rabu, 31 Agustus 2022.
Penyidik akan melakukan konfrontasi terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan para saksi dan tersangka lainnya pada Rabu, 31 Agustus 2022. /ANTARA/Asprilla Dwi Adha

BERITA SUBANG - Rekontruksi pembunuhan Brigadir J digelar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022,

Saat rekonstruksi terlihat Irjen Pol Ferdy Sambo dan Istrinya, Putri Candrawathy melakukan beberapa adegan seperti disiarkan oleh kanal Polri TV.

Sebelum rekonstruksi dilakukan, sempat diungkap bagaimana kronologi Kuat Maruf menggendong Putri Candrawathi hingga akhirnya ada adegan dewasa.

Baca Juga: Terungkap Alasan Kuat Ma'ruf Ingin Habisi Brigadir J Gunakan Tangan Ferdy Sambo

Baca Juga: Konsorsium 303 Dibumbui Cerita Asmara, Pramugari Cantik Cicilia Pinontoan Ikut Disorot

Kuat Maruf menggendong Putri Candrawaty saat istri Ferdy Sambo itu sedang tidur di sofa. Bahkan disebutkan, Brigadir J melihat semua peristiwa Om Kuat gendong Putri Candrawathi.

Kronologi mengejutkan ini dibongkar oleh mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara bahkan menduga ada hubungan spesial antara Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi.

Dugaan Deolipa Yumara itu didasarkan atas obrolannya dengan Bharada E alias Richard Eliezer yang menaruh curiga mengenai hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x