Cirebon Power Raih Penghargaan Perusahaan Peduli Pendidikan Anak

- 28 Agustus 2022, 15:11 WIB
Wakil Dirut Cirebon Power Joseph Pangalila menerima penghargaan dari IJTI Cirebon Raya
Wakil Dirut Cirebon Power Joseph Pangalila menerima penghargaan dari IJTI Cirebon Raya /Beritasubang /Beritasubang

 

BERITASUBANG -  Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, meraih penghargaan sebagai perusahaan peduli pendidikan anak, dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya.

Penghargaan tersebut diberikan, dalam perhelatan IJTI Cirebon Raya Awards 2022 di Hotel Apita Cirebon, Sabtu 27 Agustus 2022.

Ketua IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan, karena Cirebon Power dianggap sangat peduli terhadap pendidikan anak-anak disekitar pembangkit listrik, terutama anak-anak nelayan.

"Kami sebagai jurnalis telah melihat langsung aksi Cirebon Power mendirikan perpustakaan untuk anak-anak dan memberikan bantuan pendidikan juga pada ribuan anak sekitar perusahaan," kata Faizal.

Hal ini ujar Faizal, dianggap oleh IJTI Cirebon Raya, sebagai salah satu bentuk dedikasi dan prestasi Cirebon Power, untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak di wilayahnya.

Sehingga menurutnya, Cirebon Power dianggap sangat layak, untuk bisa menerima penganugerahan penghargaan perusahaan yang peduli terhadap pendidikan anak.

"Kami anggap, ini sebuah prestasi besar yang sudah dilakukan oleh Cirebon Power, sehingga layak untuk diberikan penghargaan," katanya.

Sementara Joseph Pangalila, Wakil Direktur Utama Cirebon Power mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih, atas penghargaan yang diberikan oleh IJTI Cirebon Raya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x