Ratusan Petani dan Emak-emak Milenial Berkerumun Dirumah Kelahiran Moeldoko di Kediri, Ada Apa!

- 14 Agustus 2022, 15:15 WIB
Soejono, Abang kandung Jendral Purn Moeldoko
Soejono, Abang kandung Jendral Purn Moeldoko /Foto: Video Petani Kediri/

BERITA SUBANG - Ratusan warga Desa Pesing, Kediri, Jawa Timur menyambangi rumah kelahiran keluarga dari Kepala Staf Presiden Jendral (Purn) Moeldoko, meminta agar mantan Panglima TNI itu untuk maju sebagai calon Presiden 2024 pada pemilu mendatang.

Kedatangan ratusan warga dari berbagai komunitas diantaranya petani dan emak emak tiba secara bergelombang setidaknya mencapai 500 an orang di rumah kelahiran Moeldoko pada Minggu 14 Agustus 2022, sekira pukul 08.00 WIB.

Mereka antara lain pemuda Karang Taruna, petani, PKL, emak emak milenial, pelaku UMKM, peternak, dan petani wanita mereka menyampaikan aspirasinya, agar meminta Jenderal Purn Moeldoko untuk ikut maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Moeldoko Ingatkan Masyarakat Tidak Terjerumus Radikalisme

Soejono, kakak kandung Moeldoko mengaku kaget melihat rumahnya dipenuhi rumah, dia pun merasa terharu begitu menerima ratusan warga berkerumun di pelataran halaman rumahnya.

"Saya begitu kaget banyak orang, ada apa. Mau merelakan waktu dan mengeluarkan tenaga, berduyun-duyun datang kesini untuk mendukung atau mendorong adik saya untuk menjadi calon presiden di tahun 2024. Semoga niat pajenanggan (Bapak/ibu) semua mendapat Rido dari Allah SWT," ucap Soejono dengan mata berkaca-kaca.

Karena itu Soejono menyampaikan ucapan terimakasih kepada mereka yang hadir dan telah menyampaikan aspirasinya, dia berjanji akan menyampaikan dan akan meneruskan kepada sang adik yakni Moeldoko, dan saat ini masih berada di Jakarta.

Baca Juga: Moeldoko : Siapapun yang Nekat Korupsi Bakal Disikat Tanpa Pandang Bulu

Harmawan, perwakilan Petani Desa Pesing saat menyampaikan aspirasi menyampaikan doa dan harapan kepada Moeldoko agar berkenan ikut dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x