Listyo Sigit Perintahkan Wakapolri Introgasi Langsung Ferdy Sambo di Mako Brimob

- 8 Agustus 2022, 20:49 WIB
Timsus dipimpin langsung Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memeriksa Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimbob. Akan ada tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir J.
Timsus dipimpin langsung Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memeriksa Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimbob. Akan ada tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir J. /ANTARA/HO-NTMC Polri/am/

BERITA SUBANG - Kapolri Listyo Sigit Prabowo serius ingin mempercepat proses penyelesaian kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kapolri termuda di Indonesia itu, langsung meminta tim  Khusus yang Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono mendatangi Mako Brimob di Kelapa Dua Depok untuk memeriksa Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.     

"Timsus semuanya, langsung dipimpin oleh Pak Wakapolri, kemudian Irwasum, sama tim semuanya," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Dedi Prasetyo di Mako Brimob, Depok, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Bharada E Sebut Baku Tembak Hanya Rekayasa, Nasib Ferdy Sambo Diujung Tanduk?

 Baca Juga: Ga Main-main, Ajudan Isteri Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Menurut Dedi, Timsus yang dipimpin Komjen Gatot Eddy melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo selama kurang lebih 3 jam.

Wakapolri dan Timsus tiba di Mako Brimob sekitar pukul 12.00, dan baru keluar 15.00 WIB.

"Timsus tetap bekerja dan fokus mendalami para saksi-saksi dulu, pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim, maupun di Mako korps Brimob," kata Dedi.

 Baca Juga: Perdana Muncul di Publik, Mata Sembab Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo: Percaya dan Tulus Mencintai Suami

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x