Razman Nasution: Pelecehan Seksual Hotman Paris Nyaris Bikin Iqlima Kim Ingin Bunuh Diri

- 8 Mei 2022, 09:27 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris /

BERITA SUBANG - Pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengatakan kliennya punya bukti kuat menuduh Hotman Paris Hutapea melakukan pelecehan seksual saat menjadi asisten pribadi.

"Kita pernah ada komunikasi baik dengan Iqlima dan dengan saya, namun di take down. Itu ada percakapannya semua. Jejak digital gak akan bisa hilang. Tapi mungkin Saudara Hotman lupa apa yang saudara lakukan lewat postingan itu juga telah mengganggu ranah privasi saya," tegas Razman.

Sebagai bukti, Razman Nasution akan mengirim satu percakapan WA Hotman kepada Iqlima yang diduga keras menjadi salah satu poin pelecehan yang dilakukan.

"Saya tidak akan menyebarkan, dan itu akan banyak lagi yang nanti kita ungkap," lanjut Razman.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi Iqlima Kim, Ini Kata Hotman Paris

Razman Nasution  menyesali unggahan Hotman Paris yang mencoba mempermalukan Iqlima. Bahkan akibat ini, Iqlima sempat berpikir ingin bunuh diri.

"Kalau memang saudara bilang ini pencemaran tunggu, biar ahli yang menentukan. Kalau memang sudah ada dugaan pencemaran ya silakan saja saudara laporkan, jangan malah mem-posting hal yang kurang elok seperti itu di media sosial. Sekarang anak itu (Iqlima) tertekan sampai-sampai mau bunuh diri. Masa iya dia mengatakan itu berbohong lalu impact-nya sekarang dia mau bunuh diri karena merasa gak sanggup menghadapi ini karena mereka dizalimi itu kata dia ke saya, dan kasus Iqlima ini jadi prioritas saya biarlah diselesaikan lewat koridor hukum," ujarnya.

"Yang saya takutkan adalah menggebuki satu orang, kalau kau bilang siap-siap musuh-musuh saya bisa tidak tidur, saya mah tidur-tidur aja, memang kau (Hotman) clubbing joget-joget gak jelas. Dan ingat Hotman, kesombongan itu awal dari kehancuranmu," kata  Razman.

 Baca Juga: Ini Kronologi Pelecehan Hotman Paris Terhadap Iqlima Kim

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x