Polisi Amankan Sejumlah Pelaku Pemukulan Ade Armando di Depan Gedung DPR RI di Tengah Aksi Demo 11 April 2022

- 11 April 2022, 19:58 WIB
Pegiat media sosial Ade Armando (tengah) dievakuasi petugas kepolisian usai dipukuli pengunjuk rasa di depan GedungDPR RI Jakarta pada Senin, 11 April 2022.
Pegiat media sosial Ade Armando (tengah) dievakuasi petugas kepolisian usai dipukuli pengunjuk rasa di depan GedungDPR RI Jakarta pada Senin, 11 April 2022. /ANTARA FORO/Galih Pradipta/aww/

BERITA SUBANG - Polisi telah mengamankan sejumlah pelaku pengeroyokan yang diarahkan kepada Ade Armando.

Pengeroyokan yang dialami pegiat sosial itu terjadi di tengah berlangsungnya aksi demo 11 April 2022 di sekitar Gedung DPR RI.

Ade Armando mengalami luka-luka disekitar wajah dan kepala usai jadi korban aksi keji pengeroyokan tersebut.

Ade Armando yang merupakan salah seorang dosen di Universitas Indonesia itu juga mengalami hal tak senonoh, Ade Armando hampir saja ditelanjangi hingga celana panjangnya dikabarkan hilang.

Baca Juga: Kapan Malam Lailatul Qadar 2022, Apa Tanda-tandanya

Kejadian lebih buruk dapat dicegah, manakala Ade Armando kemudian mendapat pengamanan polisi dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa perisitiwa pengeroyokan dialami Ade Armando ditengah aksi demo 11 April 2022.

"Iya kena pukulan dalam kegiatan demo tadi," kata Zulpan dikutip PMJ News, Senin 11 April 2022.

Zulfan menyebut, akibat peristiwa tersebut, Ade Armando harus dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pada bagian belakang kepala Ade Armando yang mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah