Dinilai Peduli Masalah Anak, Polres Majalengka Raih Penghargaan dari LPAI

- 21 Maret 2022, 15:56 WIB
/Padli/Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima penghargaan dari LPAI Kabupaten Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka)

BERITA SUBANG - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Majalengka memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resor (Polres Majalengka) di ruang kerja Kapolres Majalengka, Senin 21 Maret 2022. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua LPAI Kabupaten Majalengka Aris Prayuda dan diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febri H. Samosir.

Baca Juga: Hendak Main ke Rumah Teman, Pria di Majalengka Ini di Bacok Hingga Tangannya Putus

Penghargaan ini diberikan karena LPAI menilai Polres Majalengka sebagai salah satu institusi penegakan hukum yang peduli terhadap peduli anak di tahun 2022.

Dalam kesempatan ini, selain memberikan penghargaan sekaligus mendiskusikan permasalahan terhadap anak yang ada di Kabupaten Majalengka. 

Baca Juga: Mengaku Bisa Mengobati Orang Terkena Pelet, Dukun Palsu di Bandung Malah Cabuli Dua Anak di Bawah Umur

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berharap setelah pertemuan ini Polres Majalengka dengan LPAI bisa lebih mempererat kerja sama.

Selain itu Edwin jug berharap LPAI dan Polres Majalengka bisa selalu berkordinasi bila ada permasalahan terhadap anak yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini 21 Maret 2022, Sajikan Selebrita Pagi, Si Bolang, Anak Sekolah

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah