Airlangga Hartarto : Golkar Harus Persiapkan Kemenangan Sejak Awal

- 25 Februari 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menguasai perolehan suara di Pulau Sumatera pada Pemilu 2024.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menguasai perolehan suara di Pulau Sumatera pada Pemilu 2024. /DPP Golkar

BERITA SUBANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya mampu menguasai perolehan suara di Pulau Sumatera pada Pemilu 2024.

Pernyataan itu disampaikan Airlangga saat menyampaikan pidato di pelantikan pengurus DPD Golkar Provinsi Riau, Kamis 24 Februari 2022.

“Di Riau, Golkar selalu menang, dan modal kemenangan itu penting. Kita kuningkan Pulau Sumatera untuk kemenangan Golkar,” tutur Airlangga.

Baca Juga: Golkar Siap Akomodasi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Airlangga mengaku, optimisme kemenangan di Sumatera perlu ditanamkan karena sejumlah alasan.

Pertama, Golkar menjadi satu-satunya partai politik yang memiliki struktur kepengurusan hingga ke tingkat paling bawah di seluruh wilayah di Indonesia.

Struktur paling bawah ini, kata Airlangga memiliki potensi untuk menyerap aspirasi masyarakat.Jika aspirasi masyarakat bisa dipenuhi, kemenangan pasti diperoleh saat Pemilu 2024 mendatang.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengingatkan, Golkar harus menyiapkan kemenangan sejak awal.

Baca Juga: Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Ungkap Profesor Singapura yang Sebut Jokowi Jenius Penasehat Golkar

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x