PRMN Genap 2 Tahun, Bangkitkan Semangat Ekonomi Kolaboratif Menyikapi Kuatnya Arus Digitalisasi

- 2 Desember 2021, 12:34 WIB
Genap 2 tahun Konsep Menjanjikan Pikiran Rakyat Media Network Membangun Jejaring Informasi
Genap 2 tahun Konsep Menjanjikan Pikiran Rakyat Media Network Membangun Jejaring Informasi /Dok: PRMN

BERITA SUBANG - Pikiran Rakyat Media Network genap berusia dua tahun di 2 Desember hari ini, dan hingga kini masih terus membangkitkan semangat ekonomi kolaboratif dalam membangun bisnis jejaring informasi di penjuru nusantara.

PRMN terus membangun jejaring informasi melalui skema kemitraan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Hingga kini, di usia nya yang ke dua, tidak kurang dari 210 situs mitra telah menjadi keluarga besar PRMN dan berdampak pada kemandirian ekonomi para pelakunya.

Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung Perdana Alamsyah mengapresiasi kiprah PRMN.

"Menjelang ulang tahun ke-2 PRMN, jika dilihat dari perkembangannya, bagus dan positif sekali. Ada banyak hal yang menjanjikan dengan konsep yang diusung PRMN," kata Perdana Alamsyah.

Perdana mengatakan menilai bahwa konsep ekonomi kolaboratif PRMN adalah poin paling menjanjikan. Ditambah dengan digitalisasi dan perangkat yang mumpuni saat ini dalam mengakses informasi.

"Digitalisasi menjanjikan kebebasan bagi warga. Semua bisa mendapatkan peralatan yang cukup untuk mengekpresikan pikirannya, ikut bicara dengan membuat konten," tuturnya.

"Ekonomi kolaboratif seperti ini memberi kemungkinan lebih banyak manfaat tanpa ada hambatan-hambatan," tambahnya.

Dia juga berharap setelah dua tahun PRMN hadir, bisa menyebarkan lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas.

"Saya berharap dengan adanya platform PRMN, Pikiran Rakyat bisa menyebarkan banyak manfaat ke masyarakat luas, itu satu poin penting," katanya.

Di tempat terpisah, President Commissioner PRMN Syarif Hidayat menilai, konsep ekonomi kolaboratif merupakan kunci keberhasilan dan kekuatan PRMN.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x