Junimart Girsang Minta Maaf, Bamsoet : Hati hati Kalau Berucap

- 27 November 2021, 07:47 WIB
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet). /Dok MPR

BERITA SUBANG - Anggota DPR Junimart Girsang telah menyampaikan sudah meminta maaf terkait penyataannya soal pembubaran ormas Pemuda Pancasila.


Junimart menyebut hanya menyampaikan kritik membangun terhadap Pemuda Pancasila. Dia pun telah meminta maaf atas kritik tersebut dan minta semua pihak tak perlu berpolemik lagi soal kasus itu.

"Saya sudah sampaikan permintaan maaf via media yang sama. Saya kira tidak perlu berpolemik lagi," kata Junimart, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Viral Video Mesum 30 Detik, Pelaku Diduga Pelajar SMK di Salatiga

Menanggapi permintaan maaf itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet meminta kepada semua pihak khususnya kepada Wakil Ketua Komisi II DPR, Junimart Girsang agar berhati-hati dalam berucap. Apalagi menyangkut masalah suatu organisasi kelompok dalam hal ini Pemuda Pancasila (PP).

"Bahwa aksi dan reaksi selalu terjadi. Saya hanya menyampaikan kepada teman-teman dalam mengeluarkan statmen harus terukur dan tidak boleh menyinggung suatu organisasi kelompok atau siapapun lah," ujar Bamsoet di Gedung Juang KPK, Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Siapa pun, kata Bamsoet, harus saling menghormati baik itu anggota DPR ataupun anggota suatu organisasi masyarakat.

Baca Juga: Viral Jamaah Cium Kaki Habib Bahar bin Smith, Chusnul Chotimah : Kadrun Otak Kebalik

"Sehingga kita harapkan ada rasa saling menghormati dari kita semua. Menurut saya semua peristiwa akan memberikan pembelajaran bagi semuanya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x