Live Streaming MU vs Liverpool, Nonton Online Liga Inggris, Minggu 24 Oktober 2021 Gratis Melalui Link Berikut

- 24 Oktober 2021, 10:13 WIB
Jadwal Bola Hari ini dan Link Streaming MU vs Liverpool Big Match Manchester United vs Liverpool di EPL Liga Inggris,  siaran langsung SCTV dan Mola TV.
Jadwal Bola Hari ini dan Link Streaming MU vs Liverpool Big Match Manchester United vs Liverpool di EPL Liga Inggris, siaran langsung SCTV dan Mola TV. /Tangkap layar Mola TV

BERITA SUBANG - Manchester United vs Liverpool akan tersaji malam ini, Minggu 24 Oktober 2021 pukul 22.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas besar Setan Merah.

Laga Manchester United vs Liverpool telah dijuluki sebagai laga super big match selama berpuluh-puluh tahun lalu.

Keduanya telah menjadi rival yang selalu menyajikan pertandingan seru dan menarik disaksikan oleh pecinta sepak bola seantero dunia.

Baca Juga: Now! Live Streaming Brighton vs Man City juga Man United vs Liverpool di Jadwal Acara SCTV 24 Oktober 2021

Hasil akhir yang tak terduga, dan pertandingan yang selalu berjalan panas, membuat laga antara Manchester United vs Liverpool layak disebut laga super big match.

Di musim ini, Manchester United dengan sederet pemain top dunia belum mampu membawa setan merah ke performa terbaiknya.

Dari delapan pertandingan Liga Inggris yang telah dijalaninya, Ronaldo cs hanya mampu meraih 4 kali kemenangan, 2 kali seri, dan harus menderita 2 kekalahan.

Catatan tersebut tentunya tak diinginkan oleh publik Manchester, alhasil beberapa pekan terakhir gemuruh Ole Out nyaring terdengar, menunjukan kondisi skuad Manchester United sedang dalam kondisi kurang baik.

Ole Gunnar nyatanya masih mampu menunjukkan kualitasnya, pada pertandingan Liga Champions Manchester United mampu menang 3-2 atas Atalanta.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah