Diadu Domba Dengan Pangkostrad Dudung, Ngabalin Sebut Arief Zainurrohman Manusia Septic Tank

- 16 Oktober 2021, 07:37 WIB
Tenaga ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Ngabalin.
Tenaga ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Ngabalin. /Antara/Fathur Rochman

BERITA SUBANG - Ali Mochtar Ngabalin mengaku geram dengan fitnahan yang menyebutkan dirinya membeberkan bahwa Pangkostrad Letjen Dudung Abdurrahman adalah Warga Negara Asing (WNA) Cina.

Fitnahan itu diunggah oleh akun YouTube Aktual TV yang dikelola Arief Zainurrohman. Di gambar itu tertulis judul “Orang Istana Beberkan si Dudung WNA China” .

Saking kesalnya, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP)menyebut pihak penyebar fitnah dengan sebutan manusia-manusia berwatak septic tank.

Baca Juga: Bangun Rumah di Atas Lahan Orang, Ngabalin Sebut Rocky Gerung Dungu

Fitnah yang menyudutkan Ngabalin terkait sebuah foto yang solah-olah tangkapan layar (screen shoot) serta video wawancaranya soal Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkonstrad), Letjen Dudung.

“Lagi sampah-sampah medsos sedang menyebarkan berita bohong seakan-akan ada wawancara saya di stasiun tv dengan screen shot pangkostrad,” katanya melalui akun Twitter @AliNgabalinNew pada Jumat, 15 Jumat 2021.

“Dasar manusia-manusia berwatak septic tank. nggak ada kerjaan saban hari menyebarkan fitnah. Salam dan doa terbaik untuk akang Letjen. TNI Dudung Abdurrachman, yang sabar kang,” kata Ngabalin.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Ngabalin, terdapat fotonya dan Letjen Dudung yang diedit sedemikian rupa hingga seolah merupakan thumbnail acara
“Apa Kabar Indonesia.”

Baca Juga: Ngabalin : Pegawai KPK pengkritik TWK berotak Sungsang

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah