Ini Dugaan Menteri Pembuat Gaduh yang bakal di Reshuffle Jokowi

- 16 April 2021, 15:41 WIB
Jokowi akan mengumumkan Resuffle Kabinet
Jokowi akan mengumumkan Resuffle Kabinet /YouTube/Sekretariat Presiden

BERITA SUBANG- Wacana reshuffle kabinet semain menguat. Menurut kabar yang berhembus,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mencopot salah satu menteri berinisial M.

Reshuffle terhadap salah satu Menteri di Kabinet Indonesia Maju berinisial M karena yang bersangkutan dianggap membuat gaduh.

"Kita kan sedang dalam tahap pemulihan dari pandemi. Pemerintah dianggap berhasil dengan program-program terkait itu. Ya baiknya, kita semua dukung program-program nasional. Jangan gaduhlah," kata salah satu politisi yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Diretas Hackers Rusia, Channel Gen Halilintar Hilang di YouTube

Dalam Kabinet Indonesia Maju ada sejumlah menteri dan pejabat setingkat menteri berinisial M, yakni Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perdagangan M Lutfi, serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Dia menyatakan menteri tersebut bakal diganti karena dianggap membuat gaduh.

"Kita kan sedang dalam tahap pemulihan dari pandemi. Pemerintah dianggap berhasil dengan program-program terkait itu. Ya baiknya, kita semua dukung program-program nasional. Jangan gaduhlah," katanya.

 Baca Juga: Ini Figur Politikus yang Diunggulkan di Pilpres 2021 Versi LPPM

Baca Juga: Angela Merkel Berharap Bisa Bertemu Jokowi Sebelum Masa Jabatannya Berakhir

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x