Projo Ingatkan SBY Tidak Bangunkan Macam Tidur

- 26 Februari 2021, 18:11 WIB
Projo ingatkan SBY jangan bangunkan macan tidur
Projo ingatkan SBY jangan bangunkan macan tidur /Facebook @Dr.Moeldoko/

BERITA SUBANG- Sekretaris Jenderal Pro Jokowi (Projo), Handoko menyayangkan pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang  menuding  Kepala Staf Kepresidenan  yang juga Pembina Projo Moeldoko diduga turut campur dalam urusan internal kekisruhan di dalam Partai Demokrat

“Jadi tolong, jangan bangunkan macan tidur!!! Beliau sedang bekerja untuk membantu Presiden, bekerja sekuat tenaga mewujudkan visi Indonesia Maju. Kalau ada masalah internal, jangan mencari belas kasihan dengan cara memproduksi narasi dengan menempatkan Pak Moeldoko seolah musuh kader Demokrat," kata Handoko.

Handoko juga menilai pernyataan SBY yang menyebut Moeldoko mengumpulkan tokoh-tokoh Partai Demokrat yang kecewa dengan situasi internal Demokrat tidak benar.

"Kembali saya tegaskan, Pak Moel yang saya kenal adalah tokoh yang sangat terbuka. Terbuka menerima siapa saja yang ingin bertemu. Beliau juga terbuka memberi berbagai masukan yang diminta," kata Handoko dalam keterangan tertulis, Jumat 26 Februari 2021.

 Baca Juga: SBY Beri Pesan Menohok, Dua Periode Menjabat Presiden Tidak Pernah Usik Parpol Lain

Handoko minta SBY jangan menyamaratakan  Moeldoko dengan tokoh lain yang sangat formal yang  untuk bertemu saja harus melalui proses berbelit. "Lantas menganggap semua orang atau tokoh harus selektif dalam menerima tamu," kata Handoko.

Sebagai Kepala Staf Kepresidenan, kata Handoko, Moeldoko bahkan mempunyai program KSP mendengar. Moeldoko menerima dan mendengar langsung berbagai keluhan dari masyarakat.

"Pak Moel berkali-kali menyebut bahwa beliau tetap fokus pada pekerjaan beliau sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI yang sedemikian banyak dan memerlukan konsentrasi tinggi. Dalam 3 pekan terakhir, beliau juga disibukkan oleh persiapan pernikahan putri satu-satunya, yang digelar pada Sabtu, 20 Pebruari 2021 lalu," kata Handoko.

Baca Juga: Empat Tahun Bungkam, SBY Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Danai Aksi 212 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah