Film Stand by Me Doraemon Segera Menyapa Anda dan Keluarga, Tayang Serentak Jumat 19 Februari 2021 di Bioskop

- 18 Februari 2021, 08:29 WIB
Foste Film Stand By Me Doraemon 2 (Gambar bisa saja memiliki hak cipta)
Foste Film Stand By Me Doraemon 2 (Gambar bisa saja memiliki hak cipta) /Berita Subang/Aahamzah/

BERITA SUBANG - Kabar gembira bagi anda yang pernah tumbuh kembang atau bahkan masih dan selalu menyukai sosok kartun legendaris Doraemon dan Nobi Nobita (Nobita).

Pasalnya, Doraemon bersama Nobita akan segera menyapa anda pada film animasi bertajuk "Stand by Me Doraemon 2" pada Hari Jumat Tanggal 19 Februari 2021.

Anda bersama keluarga dapat menyaksikan tingkah lucu Doraemon bersama Nobita dan kawan-kawannya hadir dalam film animasi "Stand by Me Doraemon 2" yang segera tayang di bioskop Indonesia serentak mulai 19 Februari 2021.

Bukan hanya tingkah menggemaskan dari Nobita dan kawan-kawannya yang akan disuguhkan film "Stand by Me Doraemon 2".

Anda sekeluarga juga akan dibuat baper (terbawa perasaan) menyaksikan kisah Nobita yang sangat menyayangi neneknya.

Baca Juga: Ditemukan di Subang dan Karawang, Ribuan Kotak Oranye Ini Ternyata Berisi Bantuan untuk Korban Banjir

Selain itu masalah kehidupan pribadi dan haru biru cinta Nobita dewasa kepada Shizuka, yang merupakan sahabat Nobita kecil menambah greget tontonan film "Stand by Me Doraemon 2" itu.

Potongan adegan Nobita dan kawan-kawannya ketika menjelma pria dan wanita dewasa menjadi suguhan pertama bagi para penonton film "Stand by Me Doraemon 2".

Dikisahkan Nobita dewasa hendak menikahi Shizuka (sahabat kecilnya dulu), menyambung adegan Nobita dan kawan-kawannya pada film animasi "Stand by Me Doraemon" pertama yang diproduksi sebelumnya yakni pada Tahun 2014 lalu.

Kedua sequel film animasi "Stand by Me Doraemon" ini masih fokus pada dua peran utama yaitu Nobi Nobita (Megumi Oohara) dan robot kucing Doraemon (Wasabi Mizuta).

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Rabu, 17 Februari 2021, Ikatan Cinta Hingga Putri Untuk Pangeran Malam Ini

Cerita film "Stand by Me Doraemon 2" kemudian berpindah alur ketika Nobita berumur 7 tahun ketika menemukan boneka beruang tua pemberian mendiang neneknya.

Boneka itu membuat Nobita teringat kenangan manis bersama neneknya, maka Nobita mengajak Doraemon untuk kembali ke masa lalu, dan keinginan itu diluluskan Doraemon.

Saat bertemu neneknya, ternyata Nobita melihat kesedihan di wajah neneknya yang sudah tidak bisa bersama Nobita lagi.

Sang Nenek ingin melihat tumbuh kembang Nobita bersekolah hingga dewasa dan menikah.

Tidak ingin neneknya bersedih maka Nobita pun kembali mengajak Doraemon bertualang menembus ruang dan waktu demi memenuhi permintaan Nenek Nobita.

Uniknya Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang menjadi sutradara dan penulis film "Stand by Me Doraemon 2" kemudian men-setting alur cerita menyambung dengan adegan di awal sajian cerita.

Nobita kecil dipertemukan dengan Nobita dewasa yang juga menembus lorong dan waktu mencoba lari dari masa depan saat menghadapi permasalahan diri yang mendera Nobita dewasa.

Naaah....penasaran bagaimana kelanjutannya?
Yuk tonton di bioskop favorit anda.

Oh iya, for your information (agar kamu tahu saja), dikutip dari ANTARA, bahwa film "Stand by Me Doraemon 2" ini pada ajang Penghargaan Film Akademi Jepang (Japan Academy Film Prize/Nippon Akademii-shou) 2021, berhasil menyabet nominasi kategori Best Animations atau Animation of the Year loh.***

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x