Sebelum Jalani Pemeriksaan, Gisel Harus Jalani Swab Test, Begini Hasilnya!

- 8 Januari 2021, 11:38 WIB
Gisel bersiap menjalani swab tes antigen sebelum diperiksa sebagai tersangka video mesum di Polda Metro Jaya, Senin 8 Januari 2021.
Gisel bersiap menjalani swab tes antigen sebelum diperiksa sebagai tersangka video mesum di Polda Metro Jaya, Senin 8 Januari 2021. /PMJ News/

BERITA SUBANG - Artis Gisella Anastasia alias Gisel hari ini datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video asusila.

Sebelum memasuki ruang penyidik, Gisel terlebih dahulu menjalani tes usap (swab test) antigen menjelang pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video asusila.

Sesuai dengan prosedur protokol kesehatan Polda Metro Jaya, seluruh pihak yang akan diperiksa atau dimintai keterangan wajib menjalani tes COVID-19 dengan metode tes cepat antibodi dan tes usap antigen.

Tidak hanya tes COVID-19, pihak kepolisian juga melakukan tes kesehatan umum untuk memastikan pihak yang diperiksa penyidik dalam kondisi sehat dan layak menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: WOW! Denda Pemprov Kumpulkan Denda PSBB hingga Rp5,7 Miliar, Bukti Banyaknya Pelanggaran

Baca Juga: Wali Kota Bandung, Kang Oded Terkonfirmasi Positif Covid-19 dengan Status OTG

"Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 8 Januari 2021.

Yusri menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, Gisel dinyatakan non-reaktif Covid-19.

"Sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan diswab, hasilnya non-reaktif," terang Yusri.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah