Sweet Home Netflix, Drama Thriller Korea Tawarkan 'Escape from Reality'

- 23 Desember 2020, 16:33 WIB
Drama thriller Korea yang baru hadir di Netflix ini menawarkan sinematografi dan visual effects yang memukau
Drama thriller Korea yang baru hadir di Netflix ini menawarkan sinematografi dan visual effects yang memukau /@sweethomenetflix/Akun resmi Instagram Sweet Home Series Netflix

BERITA SUBANG - Drama Korea Sweet Home yang bergenre thriller yang baru saja ditayangkan di Netflix ternyata langsung menyedot perhatian publik.

Dengan biaya produksi luar biasa besar, yakni mencapai US$2,4 juta, atau setara Rp 34,2 miliar per episode, Sweet Home menawarkan nuansa escape from reality, yakni membawa pemirsa untuk sejenak lari dari rutinitas hidup sehari-hari.

Mengisahkan tentang malapetaka yang terjadi di bumi, insan manusia, yang tak mampu mengendalikan hasrat terdalam mereka, satu-per-satu mulai berubah menjadi monster.

Kisah berawal dari seorang anak laki-laki yang bernama Cha Hyun-soo, seorang remaja SMA intovert yang tinggal di sebuah gedung bernama Green Home di tinggalkan oleh anggota keluarganya karena kecelakaan.

Karena depresi bocah tersebut berubah menjadi Monster, namun dia berubah justru menjadi monter jinak yang melawan monter jahat untuk menyelatkan dunia.

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Pengorbanan Seorang Ibu, Mengharukan dan Siap-siap Bikin Kamu Banjir Air Mata

Selain alur cerita yang sangat menegangkan, monster monter yang muncul di serial tersebut juga menjadi daya tarik sendir bagi para penonton karena canggihnya sinematografi yang disuguhkan oleh produser.

Dibalut dengan keahlian koreografer dan visual effects (VFx) yang memukau, para monter mengerikan terlihat seperti benar-benar hidup diantara pemirsa.

Penasaran seperti apakah monster-monsternya? Berikut penampakannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x