Karen Nijsen Model Cantik Berdarah Belanda-Minang Sedang Berendam

- 19 Desember 2020, 03:18 WIB
Model cantik Karen Nijsen sedang berendam di kolam renang.
Model cantik Karen Nijsen sedang berendam di kolam renang. /instagram/@karennijsen

BERITA SUBANG-Karen Nijsen, model yang sedang trending di media sosial itu sedang ramai dibicarakan nitizen, terkait hubungannya dengan artis Gading Marten. Di akun instagramnya (IG) Karen sedang asyik berendam di kolam renang sembari menikmati akhir pekan, apalagi jelang libur panjang Natal 2020 mendatang.

Pada akun IG, Karen sedang berada di Bali, Jumat 18 Desember 2020, dan tertulis distatusnya Life's better poolside, bak gayung bersambut fotonya pun disukai Gading, notabene artis Gading Marten.

Di foto pada IG nya, Karen yang berrambut panjang terurai di air kolam sembari tersenyum cantik mempesona, wajahnya diletakan diantara tangannya yang menyentuh pinggir kolam renang tersebut.

Duh, Karen Nijsen parasnya yang cantik itu dikabarkan sedang dekat dengan anak dari aktor kawakan Roy Marten.

Namun dibalik tubuhnya yang rupawan karena kerap tampil seksi, ditambah lagi pamer foto seksi di IG nya tersebut, Karen ternyata memiliki cita-cita pengen bekerja sebagai penulis.

Namun, nasib perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 Tahun silam itu harus berurusan dengan fashion. Sebagai model, Karen kerap di balut dengan gaun-gaun pengantin selain busana seksi dengan mengumbar tubuhnya, menjadi perhatian kaum adam.

Ternyata Karen darah belasteran, di darah Karen ada keturunan suku Minang, Sumatera Barat dari garis ibunya. Sedangkan pada garis Bapaknya, Karen keturunan Belanda. Selama perjalanan hidupnya, dia kerap berpindah negara.

Sejak terjun ke dunia model tahun 2019, Karen yakin akan berkarir di dunia modeling. Meski, telah pernah membintangi sebuah iklan. Tinggal impiannya pengen bermain film.

Hanya kendala Karen, bila bermain film, kemampuan bahasa Indonesianya yang masih terpatah-patah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x