Dua Tahun Misterius, Polisi Akhirnya Bekuk Pelaku Pengubur Mayat Ibu Hamil di Jaktim

- 16 Desember 2020, 18:47 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFM

BERITA SUBANG – Polisi berhasil mengungkap peristiwa mayat ibu hamil yang terkubur separuh badan di Taman Kota KM00 Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur setelah hampir dua tahun perkara itu menjadi misteri.

"Motif pembunuhan berhasil kita ungkap setelah dua tersangka M Khairul Fauzi alias Unyil dan Hendra Supriyatna alias Indra berhasil kita tangkap," kata Kapolsek Makasar Kompol Saiful Anwar di Jakarta, Rabu 16 Desember 2020.

Menurut Saiful identitas korban yakni Hilda Hidayah (22) berhasil diungkap jajaran kepolisian setelah setelah dilakukan penelusuran sejak jasad korban ditemukan pada 7 April 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: DPR Nilai Pernyataan Ridwan Kamil Salahkan Mahfud MD Terkait Penjemputan Rizieq Tidak Etis

Pengungkapan perkara pembunuhan itu berawal saat polisi menerima laporan dari salah satu warga yang melihat keberadaan tersangka Unyil di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Senin (14/12).

"Saat itu juga Tim Rajawali Polrestro Jaktim bersama Unit Reskrim Polsek Makasar menangkap tersangka Unyil," katanya.

Unyil yang berprofesi sebagai kondektur Bus Mayasari Bakti  berperan mengubur jasad korban.

Dari keterangan Unyil, polisi memperoleh identitas tersangka pembunuh Hilda, yakni Indra yang merupakan selingkuhan korban.

"Mereka berhubungan setahun lebih. Tersangka yang sudah berumah tangga sering menginap di kontrakan korban hingga yang bersangkutan hamil sekitar lima hingga enam bulan," kata Saiful.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah