Prabowo Murka Terhadap Edhy Prabowo, Begini Kata Hashim: 'Saya Angkat dari Selokan, Ini Balasannya'

- 5 Desember 2020, 13:21 WIB
Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan dan juga Ketua Umum Partai Gerindra.
Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan dan juga Ketua Umum Partai Gerindra. /Instagram/

BERITA SUBANG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo angkat bicara terkait kasus korupsi yang menjerat Edhy Prabowo.

Menurut Hashim, yang juga adik kandung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, kakaknya begitu marah terhadap Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan nonaktif yang tersandung kasus dugaan korupsi perizinan ekspor benih lobster.

Hasim, pengusaha kaya masuk papan atas daftar 40-orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes, mengatakan kakaknya merasa dikhianati mantan ajudannya Edhy Prabowo.

Baca Juga: Sebut Istana Berperan Penjarakan Edhy Prabowo, Razman Nasution, Ini Fitnah Keji

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati. Dan terus terang saja, dia bilang ke saya, secara bahasa Inggris, dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu dan ini balasannya ke saya," katanya seperti dikutip oleh Antara News.

Bahkan pernyataan Prabowo Subianto tersebut dibuat dalam bahasa Inggris karena sudah 60 tahunan lebih dalam keseharian keluarga mereka menggunakan bahasa Inggris.

Seperti dikatakan Hashim, yang berbicara kepada wartawan pada acara konferensi pers di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 4 Desember 2020, Prabowo bahkan sampai menyinggung masa lalu Edhy Prabowo.

Prabowo, kata Hashim adalah orang yang sejak awal menampung dan membiayai hidup Edhy begitu ia tidak lagi berdinas di TNI.

Prabowo bahkan menyekolahkan Edhy dan turut mengajak Edhy saat mengasingkan diri ke Yordania, tak lama setelah Presiden kedua Indonesia, Suharto lengser akibat reformasi 1998.

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x