Wanita Doyan Selingkuh Menurut Primbon Jawa Ada 7 Kategori, Nomor 5 Buat Kaget, Perhatikan Pasanganmu

- 13 Maret 2022, 19:11 WIB
Ilustrasi. 7 arti mimpi kalau pasangan Anda selingkuh
Ilustrasi. 7 arti mimpi kalau pasangan Anda selingkuh /Pixabay

BERITA SUBANG - Bagi keluarga muda atau yang telah bertunangan atau masih pacaran perlu mengetahui sosok istri atau calon pasangannya, apakah wanita doyan selingkuh atau setia.

Kebanyakan orang putus hubungan dengan wanita karena tak mengetahui sosok atau perilaku sebelahnya, apakah dia, sosok wanita doyan selingkuh.

Karena bagi mereka yang wanita doyan selingkuh akan menyebabkan kehancuran hubungan keluarga atau tunangan atau pun pacaran.

Baca Juga: Wanita Paling Suka Terima Kado Valentine Ini, Cek Yuk!

Ini akan menjadi ancaman retaknya sebuah rumah tangga bagi mereka yang telah berkeluarga, atau rusaknya hubungan pertemanan bagi yang masih berpacaran atau masih tunangan.

Karenanya berhati-hatilah dalam memilih pasangan sebelum melanjutkan kesebuah pelaminan bagi mereka yang hendak berencana membina rumah tangga, agar hindari wanita doyan selingkuh.

Nah, menurut Primbon Jawa yang belum diketahui banyak orang, biasanya sosok wanita doyan selingkuh dapat dilihat dari tubuh ya dimiliki.

Baca Juga: Seorang Wanita Pengangguran Berhasil Memperdaya Seorang Chef di Kapal Pesiar Hingga Ratusan Juta Rupiah

Namun, ini sesuatu buat pertimbangan sebagai modal menambah wawasan pengetahuan, jadi bukan hal yang harus diikuti secara mutlak bagi kaum pria.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x