Free Fire Space, Apakah Situs Resmi dari Garena? Mending Tukar Kode Redeem FF 7 Oktober 2021 Ini

- 7 Oktober 2021, 04:41 WIB
Kabar yang beredar adalah Survivor FF dapat memperoleh hingga 18.000 Diamond, tentunya itu adalah jumlah yang sangat banyak.
Kabar yang beredar adalah Survivor FF dapat memperoleh hingga 18.000 Diamond, tentunya itu adalah jumlah yang sangat banyak. /Instagram Garena @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Para pemain Free Fire kini sedang banyak yang penasaran tentang Free Fire Space, karena dikabarkan situs tersebut menawarkan banyak diamond tanpa harus merogoh kocek.

Kabar yang beredar adalah Survivor FF dapat memperoleh hingga 18.000 Diamond, tentunya itu adalah jumlah yang sangat banyak.

Jika harus melakukan penukaran Kode Redeem FF, memang angka itu sangat fantastis. Namun, benarkah Free Fire Space memungkinkan Survivor FF menikmati hadiah Diamond sebanyak itu?

Atau justru para pemain FF terancam terkena pinalti dari Garena jika menggunakan Free Fire Space?

Baca Juga: Mau Jadi Rusher Free Fire Handal? Koleksi Senjata M1887, MP40, MP5X Memang Harus Ada, Tukar Kode Redeem FF Ini

Cek informasi ini agar lebih terang benderang.

Yang membedakan situs ini dari situs lainnya adalah dari sisi cara. Di situs ini ada FF Space Spin, yang menawarkan Diamond FF dalam bentuk event, selain juga hadiah lainnya seperti yang kamu dapatkan di reward Free Fire.

Jika ditanya apakah FF Space aman digunakan? Jelasnya situs ini adalah situs TIDAK resmi atau di luar Garena, jadi jika kamu bertanya apakah FF Space merupakan produk Garena? Jawabanya adalah TIDAK.

Baca Juga: Cara Download Free Fire Max 8.0, Cek Spesifikasi Minimum, Pakai Ini untuk Beralih ke Server Negara Lain

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah