Cara Download Free Fire Max 8.0, Cek Spesifikasi Minimum, Pakai Ini untuk Beralih ke Server Negara Lain

- 14 September 2021, 01:42 WIB
Free Fire MAX akan hadir  dalam beberapa minggu ke depan.
Free Fire MAX akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. /Dok. Google Play Store/

BERITA SUBANG - Berikut ini cara download Free Fire Max 8.0, ternyata Survivor FF harus pakai VPN dan beralih ke server di negara yang sudah tersedia Free Fire Max.

Cek juga spec ponselmu apakah cukup untuk memainkan game Battle Royale dengan grafik yang tinggi.

Artikel ini menjelaskan cara download Free Fire Max 8.0 yang menawarkan grafis lebih tinggi dibanding Free Fire original.

Update Terkini: Kode Redeem FF 12 Juli 2022 Terbaru, Mau Pink Devil Weapon Loot, Celana Cepcil dan Skin Celana Angel Wings?

Apa itu Free Fire Max?

Seperti dilansir dari laman Google Play, pada bagian deskripsi aplikasi tertulis Free Fire MAX dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Game Premium di Battle Royale.

"Nikmati berbagai mode permainan seru bersama para pemain Free Fire melalui teknologi Firelink eksklusif. Rasakan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan.

Serang, Bidik dan Bertahan; Hanya ada satu tujuan: bertahan menjadi yang terakhir (Survivor)," demikian tulis deskripsi Free Fire Max.

Update Terkini: Kode Redeem FF 12 Juli 2022, Reward Free Fire: Phantom Weapon, M1887, Bold Gold Scarf, AK Blue Flame Draco Dll

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x