Mau Jadi Rusher Free Fire Handal? Koleksi Senjata M1887, MP40, MP5X Memang Harus Ada, Tukar Kode Redeem FF Ini

- 7 Oktober 2021, 06:02 WIB
Tips jadi rusher handal Free Fire, koleksi senjata ini harus kamu miliki
Tips jadi rusher handal Free Fire, koleksi senjata ini harus kamu miliki /Instagram Garena @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Kamu ingin jadi Rusher Free Fire Handal? Tentunya harus paham dulu tugas seorang rusher. Namun, tak kalah pentingnya adalah koleksi senjata yang mendukung harus dimiliki.

Nah berikut tugas seorang rusher, yakni mengambil keputusan dalam melakukan peperangan besar melawan tim musuh.

Untuk menjadi Rusher Free Fire, tentunya harus memiliki kemampuan hebat misalnya jago membasmi musuh di sekitar tim kawan. Komunikasi dengan tim menjadi sangat penting.

Biasanya Rusher akan memilih senjata yang bagus dan cepat untuk membunuh musuh di sekitar, misalnya M1887, MP40, Double Vector, dan MP5X. Tentunya, amunisi harus dicek jangan sampai tidak cukup.

Jika ingin mendapat berbagai item keren tersebut, ada kesempatan untuk tukar Kode Redeem FF. Artikel ini juga menawarkan Kode Redeem FF terbaru 7 Oktober 2021 di akhir bagian artikel ini.

Menjadi Rusher, tentunya kamu harus memilih zona atau wilayah yang ingin dikuasai, karena map atau peta di game battle royale Free Fire ini sangat banyak.

Baca Juga: Masih Penasaran Cari SG Ungu M1887 Rapper Underworld? Cobain Kode Redeem FF 7 Oktober 2021 Ini, Masih Fresh

Pemain Free Fire handal tentunya juga paham untuk tidak melakukan peperangan sendiri tanpa adanya teman disekitar untuk saling menjaga.

Selain itu kamu juga perlu skill karakter yang tepat untuk menjadi Rusher handal, misalnya karakter Wolfrah yang mampu meningkatkan damage setiap killnya, atau Kelly yang meningkatkan movemment speed, atau Hayato, memiliki armor kuat, dan Wukong (dapat berubah menjadi semak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah