Link Download untuk Memainkan Mobile Legends di Laptop atau PC Menggunakan NoxPlayer, Layar Lebih Besar

- 2 Agustus 2021, 22:39 WIB
Main Mobile Legends bisa juga menggunakan laptop atau PC, cek artikel ini untuk cara dan spesifikasi minimumnya.
Main Mobile Legends bisa juga menggunakan laptop atau PC, cek artikel ini untuk cara dan spesifikasi minimumnya. /Instagram @realmobilelegendsid/

BERITA SUBANG - Berikut Link Download File untuk memainkan Mobile Legends di Laptop atau PC menggunakan NoxPlayer, yang memberikan keuntungan yakni llayar lebih besar, dan keyboard kamu.

Mobile Legend dimainkan pada mode 5 vs 5 pemain dapat memilih lawan manusia atau AI, alias komputer, dimana tim dapat memilih berbagai heroes mulai dari tanks, mages, marksmen, assasins, supports dan lainnya.

Permainan ini memang seru dimainkan di smartphone, yang menawarkan virtual joystick dan skill button di kanan, cukup menggunakan dua jari jempol untuk menjadi jagoan di game ini. Ada juga fitur autolock dan target shifting yang memungkinkan heroes kamu untuk memilih target serangan yang akurat.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru, Senin 2 Agustus 2021, Tukarkan Segera

Ternyata, selain dimainkan di smartphone Moontoon juga telah membuat game ini dapat dimainkan di laptop atau Personal Computer atau PC.

Ada beberapa keuntungan memainkan Mobile Legends di laptop atau PC, misalnya jika: baterai smartphone mu boros, berukuran terlalu kecil, atau jika performa smartphone sudah menurun. 

Namun, agar dapat memainkan Mobile Legends di laptop atau PC, perhatikan juga beberapa spesifikasi minimum agar game kamu tidak lagging, atau malah laptopnya hang.

Berikut spesifikasi yang disarankan:

- Minimal RAM 4 GB

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x