Mobile Legends : Build Lancelot Tersakit Setelah Revamp

- 28 Desember 2020, 20:23 WIB
Hero Assassin Lancelot
Hero Assassin Lancelot /Facebook @Drigo ML/

BERITA SUBANG - Lancelot adalah salah satu Role Assassin yang mendapat revamp pada update Mobile Legends bulan Maret 2020 lalu.

Hero Assassin ini telah direvamp skill pasifnya yang bernama Soul Cutter. Setelah revamp Lancelot kerap kali digunakan oleh para player Mobile Legends.

Dengan skillnya Lancelot akan menunjukan Teknik ahli pedang dalam area berbentuk segitiga. Skillnya juga sangat mudah untuk membunuh monster di hutan secepat kilat.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1000 telah Dirilis! Luffi Topi Jerami vs Kaido

Bahkan Hero role Mage dan Marskman sangat mudah dibunuhnya. Lancelot mempunyai tiga skill.

1.Skill Puncture
Lancelot akan menyerang ke depan arah target memberikan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), target akan terkena
Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown Skillnya Lancelot akan di-refresh.

2.Thorned Rose
Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.

Baca Juga: Tutorial dan Build Hero Thamuz Season 18

3.Phantom Execution
Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memberikan 400 Physical Damage (+250 persen dari total Physical Attack) ke musuh.

Dan berikut ini Build Lancelot tersakit setelah mendapat revamp, kalian juga bisa lihat langsung di Akun yotube @Jess No Limit.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah